Show simple item record

dc.contributor.advisorWIBOWO, SUTRISNO
dc.contributor.authorIKHTIARNI, NOVI NUR
dc.date.accessioned2020-02-18T02:23:51Z
dc.date.available2020-02-18T02:23:51Z
dc.date.issued2019-11-05
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31791
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisi pengaruh persepsi harga, kulaitas produk, promosi dan lokasi terhadap loyalitas oelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variable mediasi atau intervening pada keadi Kopi StarBucks Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah orang yang melakukan pembelian di Kedai Kopi StarBucks Yogyakarta di Jalan Kaliurang minimal 3 kali pembelian dalam kurun waktu 3 bulan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 156 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metod purposive sampling dan kemudian menyebarkan kuesioner kepada repsonden menggunakan Google Forms. Alat analisi yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program aplikasi AMOS 22. Berdasarakan analisi yang telah diperoleh bahwa persepsi harga, kualitas produk, promosi dan lokasi berpengaruh positif dan sisgnifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, lalu persepsi harga tidak berpengaruh secara langsung dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kemudian kualitas produk, promosi dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Serta variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara persepsi harga, kualitas produk, promosi dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisi pengaruh persepsi harga, kulaitas produk, promosi dan lokasi terhadap loyalitas oelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variable mediasi atau intervening pada keadi Kopi StarBucks Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah orang yang melakukan pembelian di Kedai Kopi StarBucks Yogyakarta di Jalan Kaliurang minimal 3 kali pembelian dalam kurun waktu 3 bulan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 156 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metod purposive sampling dan kemudian menyebarkan kuesioner kepada repsonden menggunakan Google Forms. Alat analisi yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program aplikasi AMOS 22. Berdasarakan analisi yang telah diperoleh bahwa persepsi harga, kualitas produk, promosi dan lokasi berpengaruh positif dan sisgnifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, lalu persepsi harga tidak berpengaruh secara langsung dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kemudian kualitas produk, promosi dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Serta variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara persepsi harga, kualitas produk, promosi dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectPersepsi Harga, Kualitas Produk, Promosi, Lokasi, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KEDAI KOPI STARBUCKS YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FEB 754en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record