View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KEDAI KOPI STARBUCKS YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (45.37Kb)
      HALAMAN JUDUL (360.9Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (539.4Kb)
      ABSTRAK (13.41Kb)
      BAB I (250.9Kb)
      BAB II (202.3Kb)
      BAB III (147.8Kb)
      BAB IV (543.1Kb)
      BAB V (41.86Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (36.64Kb)
      LAMPIRAN (1.189Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (882.4Kb)
      Date
      2019-11-05
      Author
      IKHTIARNI, NOVI NUR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi pengaruh persepsi harga, kulaitas produk, promosi dan lokasi terhadap loyalitas oelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variable mediasi atau intervening pada keadi Kopi StarBucks Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah orang yang melakukan pembelian di Kedai Kopi StarBucks Yogyakarta di Jalan Kaliurang minimal 3 kali pembelian dalam kurun waktu 3 bulan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 156 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metod purposive sampling dan kemudian menyebarkan kuesioner kepada repsonden menggunakan Google Forms. Alat analisi yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program aplikasi AMOS 22. Berdasarakan analisi yang telah diperoleh bahwa persepsi harga, kualitas produk, promosi dan lokasi berpengaruh positif dan sisgnifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, lalu persepsi harga tidak berpengaruh secara langsung dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kemudian kualitas produk, promosi dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Serta variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi hubungan antara persepsi harga, kualitas produk, promosi dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31791
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV