dc.contributor.author | KURNIAWAN, DIMAS CAESAR | |
dc.date.accessioned | 2020-10-21T04:33:10Z | |
dc.date.available | 2020-10-21T04:33:10Z | |
dc.date.issued | 2020-06-20 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/35703 | |
dc.description | Latar Belakang: Kepuasan pasien kesehatan menjadi poin penting dalam
memanajemen penyakit kronis. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui
gambaran kepuasan pasien prolanis terhadap manajemen prolanis.
Metode: Penelitian ini menggunakan metode deskriptif analitik dengan
desain cross sectional. Tekhnik pengambilan sampel menggunakan total
sampling pada anggota klub prolanis yang berjumlah 50 orang.
Hasil dan Pembahasan: Hasil penelitian ini menunjukkan kepuasan pasien
prolanis pada kedua kriteria berhasil maupun tidak berhasil pada kategori
puas, baik dari dimensi Tangible, Responsiveness, Reliability, Emphaty dan
Assurance.
Kesimpulan: Gambaran kepuasan pasien pasien prolanis terhadap
manajemen prolanis pada kategori puas. | en_US |
dc.description.abstract | Latar Belakang: Kepuasan pasien kesehatan menjadi poin penting dalam
memanajemen penyakit kronis. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui
gambaran kepuasan pasien prolanis terhadap manajemen prolanis.
Metode: Penelitian ini menggunakan metode deskriptif analitik dengan
desain cross sectional. Tekhnik pengambilan sampel menggunakan total
sampling pada anggota klub prolanis yang berjumlah 50 orang.
Hasil dan Pembahasan: Hasil penelitian ini menunjukkan kepuasan pasien
prolanis pada kedua kriteria berhasil maupun tidak berhasil pada kategori
puas, baik dari dimensi Tangible, Responsiveness, Reliability, Emphaty dan
Assurance.
Kesimpulan: Gambaran kepuasan pasien pasien prolanis terhadap
manajemen prolanis pada kategori puas. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | MAGISTER ADMINISTRASI RUMAH SAKIT PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | Klinik Pratama | en_US |
dc.subject | Kepuasan Pasien | en_US |
dc.subject | Manajemen Prolanis | en_US |
dc.title | GAMBARAN KEPUASAN PASIEN PROLANIS TERHADAP MANAJEMEN PROLANIS | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |