Show simple item record

dc.contributor.advisorISMAIL, GHOFFAR
dc.contributor.authorRAHMAWATI, ELIS
dc.date.accessioned2016-10-10T02:03:25Z
dc.date.available2016-10-10T02:03:25Z
dc.date.issued2012-04-19
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4625
dc.descriptionADA PERBEDAAN PEMAHAMAN GERAKAN DAN BACAAN SHALAT YANG SANGAT SIGNIFIKAN ANTARA SISWA YANG DIAJARKAN MENGGUNAKAN MEDIA POWER POINT DAN SISWA YANG DIAJARKAN TANPA MENGGUNAKAN MEDIA POWER POINT SEBAGAI MEDIAen_US
dc.description.abstractADA PERBEDAAN PEMAHAMAN GERAKAN DAN BACAAN SHALAT YANG SANGAT SIGNIFIKAN ANTARA SISWA YANG DIAJARKAN MENGGUNAKAN MEDIA POWER POINT DAN SISWA YANG DIAJARKAN TANPA MENGGUNAKAN MEDIA POWER POINT SEBAGAI MEDIAen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectPOWER POINTen_US
dc.subjectGERAKAN SHOLATen_US
dc.subjectBACAAN SHOLATen_US
dc.titleEFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA POWER POINT UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN GERAKAN DAN BACAAN SHALAT PADA SISWA KELAS III SDN WONOSARI BARU TAHUN AJARAN 2011/2012en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record