Show simple item record

dc.contributor.advisorRIMIYATI, HASNAH
dc.contributor.authorILHAMI, SATRIANA
dc.date.accessioned2016-10-12T05:22:29Z
dc.date.available2016-10-12T05:22:29Z
dc.date.issued2010-12-21
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4932
dc.descriptionTerdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel daya tarik, kepercayaan dan keahlian, baik secara parsial maupun bersama-sama terhadap rekomendasi kepada orang lain. Variabel yang paling signifikan berpengaruh terhadap rekomendasi kepada orang lain adalah variabel keahlian.en_US
dc.description.abstractTerdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel daya tarik, kepercayaan dan keahlian, baik secara parsial maupun bersama-sama terhadap rekomendasi kepada orang lain. Variabel yang paling signifikan berpengaruh terhadap rekomendasi kepada orang lain adalah variabel keahlian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectPEMBELIAN REMAJAen_US
dc.subjectMODEL IKLANen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH MODEL IKLAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN REMAJA (KASUS IKLAN YAMAHA JUPITER MX VERSI VALENTINO ROSSI)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record