Show simple item record

dc.contributor.advisorASDINADJU, ASNAWI
dc.contributor.authorZIANTO, ERIK SAIFUDIN
dc.date.accessioned2016-10-14T03:22:43Z
dc.date.available2016-10-14T03:22:43Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5134
dc.descriptionTujuan utama restoran dalam mengambil hati para konsumen adalah melalui loyalitas konsumen,dimana loyalitas dari para konsumen itu sendiri dapat diperoleh menggunakan beberapa metode-metode pemasarannya dalam menarik perhatian para konsumen. Salah satunya adalah melihat bagaimana kepuasan konsumen itu dapat diperoleh ,dengan menggunakan metode experential marketing salah satunya. Dimana kita ketahui Experential marketing pada zaman modern saat ini merupakan metode yang paling ampuh dalam menarik konsumen yang bertujuan memberikan loyalitas konsumen itu sendiri. Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang sudah pernah makan di restoran Westlake,dengan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling,total menggunakan 110 sampel dengan metode analisisnya menggunakan regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini sendiri adalah dimana metode expereential marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen,dan metode experential juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan untuk kepuasan konsumen pengaruhnya positif terhadap loyalitas konsumen ,tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.description.abstractThe main objective of restaurants within the hearts of consumers is through consumer loyalty, where the loyalty of the consumers themselves can be obtained using several methods of marketing to attract the attention of consumers. One of them is to see how customer satisfaction can be obtained, by using methods experential marketing one. Where we know Experential marketing in modern times is the most powerful methods in attracting consumers aimed at providing consumer loyalty itself. The population of the research is that consumers have ever eaten in a restaurant Westlake, by sampling using purposive sampling, a total of 110 samples using the method of analysis using simple linear regression. The results of this study itself is where the method of marketing expereential significant effect on customer satisfaction, and methods experential also have a significant effect on consumer loyalty. As for the positive impact of customer satisfaction on consumer loyalty, but no significant effect on customer loyalty.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectEXPERENTIAL MARKETINGen_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.subjectLOYALITAS KONSUMENen_US
dc.titlePENGARUH EXPERENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA , PADA PELANGGAN RESTORAN WESTLAKE DI KOTA YOGYAKARTAen_US
dc.title.alternativeEXPERENTIAL EFFECT OF CUSTOMER LOYALTY MARKETING WITH SATISFACTION AS VARIABLE BETWEEN, IN RESTAURANT WESTLAKE CUSTOMERS IN YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FE 430en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record