Show simple item record

dc.contributor.advisorASRI, RETNO WIDOWATI PURNAMA
dc.contributor.authorEFENDI, HENDRIYO
dc.date.accessioned2016-10-29T02:45:23Z
dc.date.available2016-10-29T02:45:23Z
dc.date.issued2012-06-25
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5533
dc.descriptionHasil penelitian menunjukkan bahwa dari elemen-elemen ekuitas merek berpengaruh positif terhadap respon konsumen, tetapi ada satu variabel yang hasilnya tidak signifikan yaiotu kesadaran merek, sedangkan variabel asosiasi merek, persepsi kualitas merek, loyalitas merek berpengaruh secara signifikanen_US
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa dari elemen-elemen ekuitas merek berpengaruh positif terhadap respon konsumen, tetapi ada satu variabel yang hasilnya tidak signifikan yaiotu kesadaran merek, sedangkan variabel asosiasi merek, persepsi kualitas merek, loyalitas merek berpengaruh secara signifikanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectKESADARAN MEREKen_US
dc.subjectASOSIASI MEREKen_US
dc.subjectPERSEPSI KUALITAS MEREKen_US
dc.subjectLOYALITAS MEREKen_US
dc.subjectRESPON KONSUMENen_US
dc.titlePENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA SEPATU MEREK CONVERSEen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record