ANALISIS PERBANDINGAN BRAND AWARNESS, BRAND ASSOCIATION, BRAND PERCEIVED QUALITY RINSO DAN ATTACK SERTA HUBUNGANNYA DENGAN LOYALITAS KONSUMEN
Abstract
Merek memiliki arti yang sangat penting dan merupakan aset perusahaan yang sangat berharga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan Brand Awarness, brand association, brand perceived quality rinso dan attack serta hubungannya dengan loyalitas konsumen di UMY.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kesadaran merek menjukkan nilai rata-rata rinso 4,2 lebih tinggi dibandingkan dengan Attach 3,846667, Asosiasi merk menunjukan nilai rata-rata Rinso 3,892667 lebih tinggi dibandingkan Attack 3,731667.
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA OJEK ONLINE GOJEK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
MUTARRIF, WAFID (FE UMY, 2018-04-28)This research is aimed to analyze the effect of brand equity toward the purchase decision of Gojek online taxi bike. This research used quantitative approach method. The technique of collecting data in this research used ... -
PENGARUH PREDIKTABILITAS, KESUKAAN, KOMPETENSI, REPUTASI DAN KEPERCAYAAN PADA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS SERTA KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
IMANSYAH, AHLUL FADLI (FE UMY, 2017-04-18)Minat masyarakat pada Smartphone sangatlah tinggi. Hal ini ditentukan pada loyalitas konsumen terhadap suatu merek Smartphone tersebut. Banyak sekali merek-merek smartphone yang ditawarkan sekarang mempunyai daya tarik ... -
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
ARISTIYANTO, REGIA (MMR UMY, 2018)Background: The change of hospital image become socio-economic organizations requires hospital has to be able to finance its operations and compete to gain the market share. Dental Hospital of Univesitas Muhammadiyah ...