View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PREDIKTABILITAS, KESUKAAN, KOMPETENSI, REPUTASI DAN KEPERCAYAAN PADA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS SERTA KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (115.4Kb)
      HALAMAN JUDUL (233.9Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (581.0Kb)
      ABSTRACT (86.56Kb)
      BAB I (110.7Kb)
      BAB II (169.0Kb)
      BAB III (171.8Kb)
      BAB IV (669.4Kb)
      BAB V (86.76Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (85.10Kb)
      LAMPIRAN (1.323Mb)
      Date
      2017-04-18
      Author
      IMANSYAH, AHLUL FADLI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Minat masyarakat pada Smartphone sangatlah tinggi. Hal ini ditentukan pada loyalitas konsumen terhadap suatu merek Smartphone tersebut. Banyak sekali merek-merek smartphone yang ditawarkan sekarang mempunyai daya tarik tersendiri atau meniru produk lain agar mendapat loyalitas dari konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh prediktabilitas, kesukaan, kompetensi, reputasi, kepercayaan pada perusahaan terhadap loyalitas serta kepercayaan sebagai variabel mediasi. Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone Xiaomi di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 150 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Prediktabilitas merek berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan merek, kesukaan merek berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan merek, kompetensi merek berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan merek, reputasi merek berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan merek, kepercayaan pada perusahaan tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepercayaan merek, kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11694
      Collections
      • Department of Management

      Related items

      Showing items related by title, author, creator and subject.

      • PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DI KALANGAN KONSUMEN MUDA 

        FIRDAUS, IRVAN (FE UMY, 2017-02-24)
        Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Kesadaran Merek, dan Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Dikalangan Konsumen Muda. Dimana Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ...
      • PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK KONSUMEN - MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK 

        PALUPI, DYAH RETNO (FE UMY, 2017-02-24)
        This research aims to analyze the influence of the influence of brand characteristics, company characteristic, consumer - brand characteristic on brand loyalty through brand trust. The subject in this research that is ...
      • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK TEH PUCUK HARUM 

        HIDAYAT, FAISAL (FE UMY, 2018-04-28)
        This study aims to determine the effect of corporate brand image, brand awareness on brand loyalty with brand trust as intervening variable, a study on Teh Pucuk Harum customer in Yogyakarta City. The sampling method used ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV