Show simple item record

dc.contributor.advisorN, NURWANTO
dc.contributor.authorNURJANAH, ISTI
dc.date.accessioned2016-11-09T03:12:35Z
dc.date.available2016-11-09T03:12:35Z
dc.date.issued2012-05-02
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6112
dc.descriptionHasil analisis dari perbedaan kecerdasan visual-spasial dan verbal linguistik antara anak yang menempuh kelompok brmain dengan anak yang tidak menempuh kelompok bermain di TK ABA Pengkol III Gunungkidul Yogyakarta cenderung memiliki perbedaan yang sedang. Kecerdasan visual spasial dan linguistik verbal anak yang menempuh kelompolk bermain rata-rata anak memiliki kecerdasan yang lebih baik karena sebelum mereka mengikuti jenjang pendidikan taman kanak-kanak mereka sudah terlatih di kelompok bermain.en_US
dc.description.abstractHasil analisis dari perbedaan kecerdasan visual-spasial dan verbal linguistik antara anak yang menempuh kelompok brmain dengan anak yang tidak menempuh kelompok bermain di TK ABA Pengkol III Gunungkidul Yogyakarta cenderung memiliki perbedaan yang sedang. Kecerdasan visual spasial dan linguistik verbal anak yang menempuh kelompolk bermain rata-rata anak memiliki kecerdasan yang lebih baik karena sebelum mereka mengikuti jenjang pendidikan taman kanak-kanak mereka sudah terlatih di kelompok bermain.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectVISUAL SPASIALen_US
dc.subjectLINGUISTIK VERBALen_US
dc.subjectPAUDen_US
dc.titlePERBEDAAN KECERDASAN VISUAL-SPASIAL DAN LINGUISTIK-VERBAL ANTARA ANAK YANG MENEMPUH KELOMPOK BERMAIN DAN ANAK YANG TIDAK MENEMPUH KELOMPOK BERMAIN DI TK ABA PENGKOL III GUNUNGKIDUL YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record