Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, MISBAHUL
dc.contributor.authorKURNIAWAN, ERICK ADE
dc.date.accessioned2016-11-09T08:17:49Z
dc.date.available2016-11-09T08:17:49Z
dc.date.issued2010-06-20
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6179
dc.descriptionLiteratur yang telah ada tentang hal-hal yang mempengaruhi konsumen telah fokus pada tinggi atau rendahnya keputusan pembelian. Hanya sedikit literatur yang membahas peran dari kepercayaan sebagi variabel mediasi dalam keputusan pembelian konsumen. Ilmu ini mencoba mengidentifikasi hubungan anatara aspek multi dimensi dalam pengaruh dan kepercayaan merek sebagai variabel mediasi, dan dampaknya. Hasilnya membuktikan bahwa keterlibatan secara normatif dan situasional mempengaruhi kepercayaan merek dan bahkan memilih dampak signifikan pada pengambilan keputusan pembelian konsumen.en_US
dc.description.abstractLiteratur yang telah ada tentang hal-hal yang mempengaruhi konsumen telah fokus pada tinggi atau rendahnya keputusan pembelian. Hanya sedikit literatur yang membahas peran dari kepercayaan sebagi variabel mediasi dalam keputusan pembelian konsumen. Ilmu ini mencoba mengidentifikasi hubungan anatara aspek multi dimensi dalam pengaruh dan kepercayaan merek sebagai variabel mediasi, dan dampaknya. Hasilnya membuktikan bahwa keterlibatan secara normatif dan situasional mempengaruhi kepercayaan merek dan bahkan memilih dampak signifikan pada pengambilan keputusan pembelian konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectKETERLIBATANen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.subjectKELAKUAN KONSUMENen_US
dc.titlePENGARUH TIPE KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOPen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record