Show simple item record

dc.contributor.advisorZULFIAR,HERI
dc.contributor.advisorHARYANTO,SIGIT
dc.contributor.authorWIBOWO, ARIF
dc.date.accessioned2016-11-10T04:06:32Z
dc.date.available2016-11-10T04:06:32Z
dc.date.issued2010-08-27
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6230
dc.descriptionBerdasarkan hasil penelitian Tahun 2008 dan 2009 load factor terdahulu belum memenuhi standart World Bank atau PP. No. 43 tahun 1993, yaitu sebesar minimal 70%. Hasil observasi langsung yang telah dilakukan rute trayek 2A pada tanggal 1 Mei 2010, diketahui bahwa halte UNY/Gejayan I dan Halte Gejayan II telah beroperasi. Berdasarjkan hasil observasi tersebut yang membuat peneliti menganalisis nilai Load Factor setelah adanya penambahan kedua halte baru tersebut apakah akan menaikkan nilai load factor dijalur 2A.en_US
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian Tahun 2008 dan 2009 load factor terdahulu belum memenuhi standart World Bank atau PP. No. 43 tahun 1993, yaitu sebesar minimal 70%. Hasil observasi langsung yang telah dilakukan rute trayek 2A pada tanggal 1 Mei 2010, diketahui bahwa halte UNY/Gejayan I dan Halte Gejayan II telah beroperasi. Berdasarjkan hasil observasi tersebut yang membuat peneliti menganalisis nilai Load Factor setelah adanya penambahan kedua halte baru tersebut apakah akan menaikkan nilai load factor dijalur 2A.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFT UMYen_US
dc.subjectLOAD FACTORen_US
dc.subjectWAKTU TEMPUHen_US
dc.subjectHEADWAYen_US
dc.titleEVALUASI LOAD FACTOR ANGKUTAN UMUM BUS TRANS JOGJA JALUR 2A SETELAH PENAMBAHAN HALTEen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record