Show simple item record

dc.contributor.advisorQAMARI, IKA NURUL
dc.contributor.authorMARTHA, DEDY EKA LAPALANI
dc.date.accessioned2016-12-22T02:57:51Z
dc.date.available2016-12-22T02:57:51Z
dc.date.issued2013-04-08
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7392
dc.descriptionBerdasarkan hasil analisis maka dapat disimpulkan bahwa hasil pengujian variabel citra merek menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari variabel citra merek terhadap loyalitas konsumen dalam berkunjung ke In T-Shirt. Hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi yang berada di bawah 0,05, yaitu 0,031 yang berarti bahwa hasil pengujian signifikan pada taraf nyata 5%. Keterbatasan penelitian bahwa sampel yang diambil relatif kecil, sehingga belum mewakili persepsi responden tentang faktor-faktor yang berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisis maka dapat disimpulkan bahwa hasil pengujian variabel citra merek menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari variabel citra merek terhadap loyalitas konsumen dalam berkunjung ke In T-Shirt. Hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi yang berada di bawah 0,05, yaitu 0,031 yang berarti bahwa hasil pengujian signifikan pada taraf nyata 5%. Keterbatasan penelitian bahwa sampel yang diambil relatif kecil, sehingga belum mewakili persepsi responden tentang faktor-faktor yang berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectLOYALITAS KONSUMENen_US
dc.subjectPENGARUH CITRA MEREKen_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DISTRO IN-TSHIRT YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record