View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DISTRO IN-TSHIRT YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (323.9Kb)
      BAB I (915.4Kb)
      BAB II (2.744Mb)
      BAB III (730.0Kb)
      BAB IV (1.470Mb)
      BAB V (276.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (216.0Kb)
      JUDUL (1.686Mb)
      Date
      2013-04-08
      Author
      MARTHA, DEDY EKA LAPALANI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Berdasarkan hasil analisis maka dapat disimpulkan bahwa hasil pengujian variabel citra merek menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari variabel citra merek terhadap loyalitas konsumen dalam berkunjung ke In T-Shirt. Hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi yang berada di bawah 0,05, yaitu 0,031 yang berarti bahwa hasil pengujian signifikan pada taraf nyata 5%. Keterbatasan penelitian bahwa sampel yang diambil relatif kecil, sehingga belum mewakili persepsi responden tentang faktor-faktor yang berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7392
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV