MOTIVASI KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI SUSU SAPI MURNI DI WARUNG "MARKO MILK" DAN "JULIA GIZI"
Abstract
Konsumern beralih mengkonsumsi susu sapi murni karena trend dan mulai menyadari kesehatan tubuh tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah mengetahui profil warung dan konsumen, mengetahui motivasi konsumen dalm mengkonsumsi susu sapi murni, dan mengetahui perbedaan motivasi konsumen di warung "Marko Milk" dan "Julia Gizi". Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa konsumen yang datang di warung "Marko Milk" dan "Julia Gizi" mayoritas laki-laki dengan pekerjaan mahasiswa, umur 17-35 tahun dan berpendapatan Rp. 500.000<Rp. 1.500.000,-. Konsumen termotivasi oleh atribut rasa, harga, menu, pelayanan, kebersihan, kemanan, kepraktisan, manfaat, kenyamanan, fasilitas dan jarak untuk mengkonsumsi susu dikedua warung tersebut.