Show simple item record

dc.contributor.advisorSARI, SOVIA SITTA
dc.contributor.authorPRAJA, ABIL FAJARAMADHAN
dc.date.accessioned2016-12-27T03:59:21Z
dc.date.available2016-12-27T03:59:21Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7541
dc.descriptionPenelitian ini menganalisis strategi promosi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta dalam menarik minat calon mahasiswa baru tahun 2016. Penelitian ini memiliki dua tujuan, tujuan pertama dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan bagaimana strategi promosi Universitas Aisyiyah Yogyakarta dalam menarik minat calon mahasiswa baru tahun 2016. Tujuan kedua dari penelitian ini adalah mendeskripsikan tanggapan mahasiswa baru terkait minatynya dalam memilih Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif karena penelitian ini akan menggambarkan dan menginterpretasi segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah yang diteliti pada obyek penelitian. Obyek penelitian dalam penelitian ini adalah Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta yang beralamat di Jl Lingkar Barat No 63, Mlangi, Nogotirto, Gamping, Sleman. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa strategi promosi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta dalam menarik minat calon mahasiswa baru tahun 2016 adalah dengan melakukan perencanaan, implementasi dan evaluasi promosi. Promosi yang dilakukan Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta adalah dengan periklanan, hubungan masyarakat, personal selling, dan word of mouth.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini menganalisis strategi promosi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta dalam menarik minat calon mahasiswa baru tahun 2016. Penelitian ini memiliki dua tujuan, tujuan pertama dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan bagaimana strategi promosi Universitas Aisyiyah Yogyakarta dalam menarik minat calon mahasiswa baru tahun 2016. Tujuan kedua dari penelitian ini adalah mendeskripsikan tanggapan mahasiswa baru terkait minatynya dalam memilih Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif karena penelitian ini akan menggambarkan dan menginterpretasi segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah yang diteliti pada obyek penelitian. Obyek penelitian dalam penelitian ini adalah Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta yang beralamat di Jl Lingkar Barat No 63, Mlangi, Nogotirto, Gamping, Sleman. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa strategi promosi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta dalam menarik minat calon mahasiswa baru tahun 2016 adalah dengan melakukan perencanaan, implementasi dan evaluasi promosi. Promosi yang dilakukan Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta adalah dengan periklanan, hubungan masyarakat, personal selling, dan word of mouth.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectPERIKLANANen_US
dc.subjectHUBUNGAN MASYRAKATen_US
dc.subjectPERSONAL SELLINGen_US
dc.subjectWORD OF MOUTHen_US
dc.subjectPERENCANAAN PROMOSIen_US
dc.subjectSTRATEGI PROMOSIen_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI UNIVERSITAS ‘AISYIYAH YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT CALON MAHASISWA BARU TAHUN 2016en_US
dc.typeThesis SKR 460en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record