Show simple item record

dc.contributor.advisorRIMIYATI, HASNAH
dc.contributor.authorHIKMATULLAILAH, FISTIANI
dc.date.accessioned2016-12-27T05:41:46Z
dc.date.available2016-12-27T05:41:46Z
dc.date.issued2013-12-23
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/7555
dc.descriptionPenelitian ini dilatarbelakangi oleh kondisi persaingan bisnis industri komunikasi dari waktu ke waktu semakin ketat, sehingga perusahaan harus membuat strategi pemasaran baru untuk mempertahankan dan meraih pangsa pasar yang lebih tinggi, juga dengan menciptakan dan mendorong inovasi produk berdasarkan kebutuhan masarakat dan perkembangan pasar saat ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini mengacu pada masyarakat di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilatarbelakangi oleh kondisi persaingan bisnis industri komunikasi dari waktu ke waktu semakin ketat, sehingga perusahaan harus membuat strategi pemasaran baru untuk mempertahankan dan meraih pangsa pasar yang lebih tinggi, juga dengan menciptakan dan mendorong inovasi produk berdasarkan kebutuhan masarakat dan perkembangan pasar saat ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini mengacu pada masyarakat di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.subjectBRAND IMAGEen_US
dc.subjectKUALITAS PRODUKen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record