Show simple item record

dc.contributor.advisorAFANDI, MOH
dc.contributor.authorBUDIATI, RINA VENI
dc.date.accessioned2017-02-27T06:32:18Z
dc.date.available2017-02-27T06:32:18Z
dc.date.issued2014-07-23
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/9394
dc.descriptionTujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelaksanaan tutorial klinik dengan metode Case Based Learning terhadap kemampuan berpikir kritis mahasiswa pada tahap pendidikan profesi setelah melakukan tutorial klinik tersebut. Kesimpulan dari penelitian ini adalah tidak ada pengaruh pelaksanaan tutorial klinik dengan metode CAse Based Learning terhadap kemampuan berpikir kritis mahasiswa pada tahap pendidikan profesi.en_US
dc.description.abstractTujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelaksanaan tutorial klinik dengan metode Case Based Learning terhadap kemampuan berpikir kritis mahasiswa pada tahap pendidikan profesi setelah melakukan tutorial klinik tersebut. Kesimpulan dari penelitian ini adalah tidak ada pengaruh pelaksanaan tutorial klinik dengan metode CAse Based Learning terhadap kemampuan berpikir kritis mahasiswa pada tahap pendidikan profesi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFKIK UMYen_US
dc.subjectBERPIKIR KRITISen_US
dc.subjectTUTORIAL KLINIKen_US
dc.subjectCASE BASED LEARNINGen_US
dc.titlePENGARUH PELAKSANAAN TUTORIAL KLINIK DENGAN METODE CASE BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PADA TAHAP PENDIDIKAN PROFESIen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record