PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LARISSA SKINCARE
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan Larissa skincare di Yogyakarta (studi pada mahasiswa universitas muhammadiyah yogyakarta). Metode Penelitian ini yaitu porposive sampling. Penelitian ini menggunakan Analisi Linier Berganda, menggunakan sampel sebanyak 180 responden. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan (1) Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasaan pelanggan larissa skincare, (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pelanggan larissa skincare, (3) Persepsi Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasaan pelanggan larissa skincare, (4) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pelanggan larissa skincare.