View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, HARGA PRODUK, DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE DI YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (28.43Kb)
      HALAMAN JUDUL (401.4Kb)
      HALAMAN PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN (479.8Kb)
      BAB I (197.4Kb)
      BAB II (381.1Kb)
      BAB III (397.1Kb)
      BAB IV (397.7Kb)
      BAB V (87.27Kb)
      LAMPIRAN (752.5Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (417.0Kb)
      Date
      2017
      Author
      ISWANTA, SONY
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kebutuhan mencari variasi produk, harga produk, dan iklan produk pesaing terhadap perpindahan merek smartphone di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Sampel yang digunakan adalah mahasiswa prodi manajemen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sebanyak 153 responden dengan menggunakan metode Purposive Sampling.Uji validitas menggunakan Pearson Corelations, sedangkan uji reliabilitasnya menggunakan Alpha Cronbach. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kebutuhan mencari variasi produk berpengaruh positif terhadap perpindahan merek smartphone; (2) Harga produk berpengaruh positif terhadap perpindahan merek smartphone; dan (3) iklan produk pesaing berpengaruh positif terhadap keputusan perpindahan merek smartphone.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11837
      Collections
      • Department of Economics Science

      Related items

      Showing items related by title, author, creator and subject.

      • PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG 

        SANTOSO, RASYID ILYAS (FE UMY, 2018-03-20)
        This study aims to analyze the effect of perceive product quality, Country Of Origin Image, Product Knowledge, Product Involvement toward to purchasing decisions of Smartphone Samsung on Yogyakarta. In this study the Sampel ...
      • PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS 

        ATMAJA, REDO SUTSUGA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-09-28)
        This study aims to analyze the influence of brand image, product quality perception, product design, price perception, and promotion to purchase decision of Adidas brand shoes. The population used in this study were students ...
      • PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN NORMA RELIGIUS TERHADAP NIAT MENGKONSUMSI PRODUK MAKANAN HALAL DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI 

        WARDANA, CANDRA KUSUMA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-17)
        This study aims to analyze the influence of product knowledge, religious norm to purchase intention mediated by attitude on Samyang Noodle cunsumers in Special Region of Yogyakarta province. The subject in this study was ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV