ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Elemen Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal (konsumen Wardah) di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Data diambil dari sampel berjumlah 145 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik pengumpulan data non probability sampling dan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah dengan metode analisis regresi linier berganda, dan menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji F, uji t, dan uji Koefisien Determinasi
Hasil dari penelitian ini adalah; (1) Kesadaran Merek, Kualitas Persepsian, Asosiasi Merek dan Loyalitas Merek berpengaruh secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik halal, Wardah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta; (2) Kesadaran Merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik halal, Wardah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta; (3) Kualitas Persepsian tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik halal, Wardah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta; (4) Asosiasi Merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik halal, Wardah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta; (5) Loyalitas Merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik halal, Wardah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DI KALANGAN KONSUMEN MUDA
FIRDAUS, IRVAN (FE UMY, 2017-02-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Kesadaran Merek, dan Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Dikalangan Konsumen Muda. Dimana Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ... -
PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK KONSUMEN - MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK
PALUPI, DYAH RETNO (FE UMY, 2017-02-24)This research aims to analyze the influence of the influence of brand characteristics, company characteristic, consumer - brand characteristic on brand loyalty through brand trust. The subject in this research that is ... -
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK TEH PUCUK HARUM
HIDAYAT, FAISAL (FE UMY, 2018-04-28)This study aims to determine the effect of corporate brand image, brand awareness on brand loyalty with brand trust as intervening variable, a study on Teh Pucuk Harum customer in Yogyakarta City. The sampling method used ...