View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      SIKAP KONSUMEN TERHADAP BARANG-BARANG GRAY MARKET

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (18.46Kb)
      HALAMAN JUDUL (214.3Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (2.327Mb)
      ABSTRACT (39.00Kb)
      BAB I (103.5Kb)
      BAB II (300.7Kb)
      BAB III (215.2Kb)
      BAB IV (593.1Kb)
      BAB V (86.76Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (231.5Kb)
      LAMPIRAN (521.8Kb)
      Date
      2017-04-20
      Author
      PRAKOSA, YUSUF DWI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      kualitas berdasarkan harga, kecenderungan menghindari risiko terhadap sikap dan niat beli pada barang-barang gray market. Sampel penelitian adalah mahasiswa 8 Universitas di Daerah Istimewa Yogyakarta yang mengetahui perbedaan antara barang-barang gray market dengan yang bukan barang-barang gray market. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei dengan membagikan kuesioner kepada 160 responden yang ditentukan dengan menggunakan metode non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Alat analisis menggunakan Structural Equation Modeling dengan program AMOS 22. Hasil analisis menunjukkan bahwa kesadaran harga berpengaruh positif signifikan terhadap sikap. Inferensi kualitas berdasarkan harga berpengaruh negatif signifikan terhadap sikap. Kecenderungan menghindari risiko berpengaruh negatif signifikan terhadap sikap. Sikap berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli. Kesadaran harga mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap niat beli. Inferensi kualitas berdasarkan harga tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap niat beli. Kecenderungan menghindari risiko tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap niat beli. Kesadaran harga mempunyai pengaruh secara positif signifikan terhadap niat beli melalui sikap. Inferensi kualitas berdasarkan harga tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap niat beli melalui sikap. Kecenderungan menghindari risiko tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap niat beli melalui sikap.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12360
      Collections
      • Master of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV