Show simple item record

dc.contributor.advisorRIMIYATI, HASNAH
dc.contributor.authorSAPUTRA, MUHAMMAD RIZA
dc.date.accessioned2017-11-07T03:54:54Z
dc.date.available2017-11-07T03:54:54Z
dc.date.issued2017-08-22
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15841
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang/pelanggan jasa servis AHASS 1711 Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linear sederhana, yang diolah melalui program SPSS 22 for Windows. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.en_US
dc.description.abstractThis study aims to improve quality and quality. Sampling method used in this study using non-probability sampling with purposive sampling. Respondents in this study as many as 100 people / customer service AHASS 1711 Yogyakarta. This study uses a simple linear regression analysis tool, processed through SPSS 22 for Windows. The results of this study proved positive and significant to customer satisfaction, service quality positively and significantly to customer loyalty, positive and significant customer satisfaction to customer loyalty, and service quality to customer loyalty through customer satisfaction.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKualitas layananen_US
dc.subjectkepuasan pelanggan dan loyalitas pelangganen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Jasa Servis AHASS di Yogyakarta) THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY ON CUSTOMER LOYALTY WITH CUSTOMER SATISFACTION AS INTERVENING (Case Study On AHASS Service Customer in Yogyakarta)en_US
dc.typeThesis SKR 574en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record