dc.contributor.advisor | RIMIYATI, HASNAH | |
dc.contributor.author | SAPUTRA, MUHAMMAD RIZA | |
dc.date.accessioned | 2017-11-07T03:54:54Z | |
dc.date.available | 2017-11-07T03:54:54Z | |
dc.date.issued | 2017-08-22 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15841 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas layanan,
kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Metode pengambilan sampel yang
digunakan dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan
purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang/pelanggan
jasa servis AHASS 1711 Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi
linear sederhana, yang diolah melalui program SPSS 22 for Windows.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas layanan berpengaruh secara
positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh
secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan
berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan kualitas
layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. | en_US |
dc.description.abstract | This study aims to improve quality and quality. Sampling method used in this
study using non-probability sampling with purposive sampling. Respondents in this
study as many as 100 people / customer service AHASS 1711 Yogyakarta. This study
uses a simple linear regression analysis tool, processed through SPSS 22 for
Windows.
The results of this study proved positive and significant to customer satisfaction,
service quality positively and significantly to customer loyalty, positive and
significant customer satisfaction to customer loyalty, and service quality to customer
loyalty through customer satisfaction. | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | Kualitas layanan | en_US |
dc.subject | kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan | en_US |
dc.title | PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Jasa Servis AHASS di Yogyakarta) THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY ON CUSTOMER LOYALTY WITH CUSTOMER SATISFACTION AS INTERVENING (Case Study On AHASS Service Customer in Yogyakarta) | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
574 | en_US |