View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bank Madina Syariah)

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (147.9Kb)
      BAB I (255.1Kb)
      BAB II (251.9Kb)
      BAB III (267.3Kb)
      BAB IV (288.5Kb)
      BAB V (94.68Kb)
      COVER (18.17Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (230.7Kb)
      HALAMAN JUDUL (329.1Kb)
      LAMPIRAN (1.328Mb)
      LEMBAR PENGESAHAN (183.8Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (322.8Kb)
      Date
      2017-08-22
      Author
      FAJRI, TOYIB NUR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Berdasarkan analisis data dan pembahasan yang dilakukan, maka dapat diperoleh kesimpulan sebagai berikut: 1. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dapat disimpulkankan hal ini bahwa kualitas pelayanan yang dirasakan nasabah itu baik pada Bank Madina Syariah, maka dapat meningkatkan loyalitas nasabah. 2. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dapat disimpulkankan hal ini bahwa kualitas produk yang dirasakan nasabah itu baik pada Bank Madina Syariah, maka dapat meningkatkan loyalitas nasabah. 3. Nilai nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dapat disimpulkankan hal ini bahwa nilai nasabah yang dirasakan nasabah itu bermanfaat pada Bank Madina Syariah, maka dapat membuat loyalitas nasabah meningkat.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16071
      Collections
      • Department of Management

      Related items

      Showing items related by title, author, creator and subject.

      • PENGARUH HUBUNGAN PEMASAR NASABAH, NILAI NASABAH DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA SEKTOR PERBANKAN 

        WIDIHARJANTI, ISTI (MM UMY, 2015-12-30)
        This study aimed to examine the effect of customer relationship marketing, customer value, and service quality on the improvement of bank customer satisfaction and the impact to the loyalty of customer. The sample of this ...
      • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH UMKM PD BPR BANK BANTUL) 

        SUTANTO, HERI (MAGISTER MANAJEMEN PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-06-20)
        This study aims at analysing and describing the effects of the service quality and customer relationship management at PD BPR Bank Bantul on the customer satisfaction and loyalty. The object of this study is PD BPR Bank ...
      • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PD BANK JOGJA YOGYAKARTA 

        ARTANA, RAMADHANTA SURYA (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)
        The study aims to determine the influence of the quality of service to the satisfaction of customers in the Bank Jogja Yogyakarta, the quality of service to the trust of customers in the Bank Jogja Yogyakarta, the satisfaction ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV