IMPLIKASI STRATEGIS NILAI PELANGGAN (PRODUCT VALUE, PERSONAL VALUE, SERVICE VALUE DAN IMAGE VALUE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (CUSTOMER SATISFACTION)
Abstract
Subyek penelitian ini adalah para pengguna smartphone yang diambil sampel sejumlah 150 orang. Model analisisnya adalah analisis regresi linier berganda. Pembuktian hipotesis dengan menggunakan uji statistik yang didukung dengan uji t-statistik dan uji F-statistik dengan alat bantu program SPSS.
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Pendidikan Karakter Berbasis Nilai-Nilai Koperasi Upaya Menginternalisasikan Nilai - nilai Koperasi Menuju Manusia Indonesia yang Kompherensif
Rahmatullah, Azam Syukur (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, 2017-02)Koperasi merupakan institusi kelembagaan yang menua, artinya keberadaannya sudah cukup lama dan memiliki fungsi “membantu-sosial” yang tinggi bagi khalayak ummat. Sehingga wajar, manakala keberadaan koperasi terus ... -
ANALISIS NILAI-NILAI ISLAM DALAM KERIKULUM DANA PENANAMANNYA DI TK PKK NGEBRAK SEMANU GUNUNGKIDUL
Unknown author (FAI UMY, 2011-11-05)NILAI-NILAI ISLAM YANG DIMILIKI TERDIRI DARI TINGKAH LAKU, POLA PIKIR, TABIAT, PERANGAI, KEBAISAAN YANG LAHIR DENGAN SENGAJA ATAU TANPA DIBUAT-BUAT DAN TELAH MENJADI SUATU KEBIASAAN -
PENGARUH NILAI-NILAI KEISLAMAN TERHADAP PERILAKU ETIKA PROFESI PUSTAKAWAN MENURUT IKATAN PUSTAKAWAN INDONESIA DI BPAD DIY
MUFTIYYAH, RIFDA; LASA HS (UPT PERPUSTAKAAN UGM, 2009)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh yang positif dan signifikan serta seberapa besar pengaruh antara nilai-nilai keislaman terhadap prilaku etika profesi menurut Ikatan Pustakawan Indonesia (IP) ...