IMPLIKASI STRATEGIS NILAI PELANGGAN (PRODUCT VALUE, PERSONAL VALUE, SERVICE VALUE DAN IMAGE VALUE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (CUSTOMER SATISFACTION)
Abstract
Subyek penelitian ini adalah para pengguna smartphone yang diambil sampel sejumlah 150 orang. Model analisisnya adalah analisis regresi linier berganda. Pembuktian hipotesis dengan menggunakan uji statistik yang didukung dengan uji t-statistik dan uji F-statistik dengan alat bantu program SPSS.
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Pendidikan Karakter Berbasis Nilai-Nilai Koperasi Upaya Menginternalisasikan Nilai - nilai Koperasi Menuju Manusia Indonesia yang Kompherensif
Rahmatullah, Azam Syukur (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, 2017-02)Koperasi merupakan institusi kelembagaan yang menua, artinya keberadaannya sudah cukup lama dan memiliki fungsi “membantu-sosial” yang tinggi bagi khalayak ummat. Sehingga wajar, manakala keberadaan koperasi terus ... -
IMPLEMENTASI PRAKTIK KEBIDANAN SESUAI NILAI- NILAI ISLAM (KEHAMILAN, PERSALINAN, NIFAS, MENYUSUI, BAYI, ANAK BALITA
SUPRIYATININGSIH, SUPRIYATININGSIH (2018-10-03)