Show simple item record

dc.contributor.advisorWIJAYA, ARIS SUPARMAN
dc.contributor.advisorHANDARI, SRI
dc.contributor.authorWARSITO, HERI
dc.date.accessioned2018-01-04T02:04:13Z
dc.date.available2018-01-04T02:04:13Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16544
dc.description.abstractHasil penelitian bahwa tingkat efektivitas peran dan fungsi Kantor Pelayanan Terpadu Kabupaten Kulon Progo dari persepsi penerimaan pelayanan sudah cukup efektif, namun belum mencapai pada tingkat pelayanan prima karena masih diperlukan penyempurnaan sarana prasarana dan unsur-unsur pelayanan lainnya.en_US
dc.publisherPROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectevaluasi berkelanjutanen_US
dc.titleEVALUASI EFEKTIVITAS PERAN DAN FUNGSI KANTOR PELAYANAN TERPADU KABUPATEN KULON PROGO DALAM PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record