dc.contributor.advisor | ANIS, MUH | |
dc.contributor.advisor | SANTOSO, DWI | |
dc.contributor.author | BUDIYANTO, WAWAN | |
dc.date.accessioned | 2018-02-07T07:23:09Z | |
dc.date.available | 2018-02-07T07:23:09Z | |
dc.date.issued | 2012-07-19 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/17534 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan menganalisa pengaruh motivasi belajar, persepsi siswa tentang kemampuan mengajar guru dan fasilitas belajar di sekolah terhadap prestasi belajar siswa kelas XII Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Hal ini dilatarbelakangi oleh kenyataan bahwa prestasi belajar siswa madrasah masih dikategorisasikan dalam kategori dibawah rata-rata/rendah. Faktor yang diduga dominan berpengaruh terhadap prestasi belajar adalah motivasi belajar, persepsi siswa terhadap kemampuan mengajar guru, dan fasilitas belajar di sekolah. | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan menganalisa pengaruh motivasi belajar, persepsi siswa tentang kemampuan mengajar guru dan fasilitas belajar di sekolah terhadap prestasi belajar siswa kelas XII Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Hal ini dilatarbelakangi oleh kenyataan bahwa prestasi belajar siswa madrasah masih dikategorisasikan dalam kategori dibawah rata-rata/rendah. Faktor yang diduga dominan berpengaruh terhadap prestasi belajar adalah motivasi belajar, persepsi siswa terhadap kemampuan mengajar guru, dan fasilitas belajar di sekolah. | en_US |
dc.publisher | PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | Motivasi belajar, Persepsi siswa, Kemampuan mengajar guru, Prestasi belajar | en_US |
dc.title | PENGARUH MOTIVASI BELAJAR, PERSEPSI SISWA TENTANG KEMAMPUAN MENGAJAR GURU, DAN FASILITAS BELAJAR DI SEKOLAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR (KASUS PADA SISWI KELAS XII MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA) | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |