dc.contributor.advisor | TJAHJONO, HERU KURNIANTO | |
dc.contributor.advisor | ASTUTI, ISTHOFANA | |
dc.contributor.author | PURWONO, TRI ISMU HUSNAN | |
dc.date.accessioned | 2018-02-08T03:47:00Z | |
dc.date.available | 2018-02-08T03:47:00Z | |
dc.date.issued | 2012-06-11 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/17572 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi persepsi guru untuk Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Penelitian ini menghasilkan KTSP sekolah SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta dalam mengajar dan proses belajar telah sesuai dengan prinsip-prinsip KTSP. Pelaksanaan KTSP di sekolah, ditandai dengan kesungguhan dari pekerjaannya karena pelaksanaan KTSP sesuai dengan otonomi sekolah, guru diberikan kesempatan untuk bebas berinovasi dalam proses belajar mengajar. | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi persepsi guru untuk Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Penelitian ini menghasilkan KTSP sekolah SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta dalam mengajar dan proses belajar telah sesuai dengan prinsip-prinsip KTSP. Pelaksanaan KTSP di sekolah, ditandai dengan kesungguhan dari pekerjaannya karena pelaksanaan KTSP sesuai dengan otonomi sekolah, guru diberikan kesempatan untuk bebas berinovasi dalam proses belajar mengajar. | en_US |
dc.publisher | PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | persepsi guru, KTSP, proses mengajar dan belajar | en_US |
dc.title | PERSEPSI GURU TERHADAP KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) DI SMA MUHAMMADIYAH 3 YOGYAKARTA REVIEW MANAJERIAL | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |