Search
Now showing items 1-7 of 7
AKTIFITAS PROMOSI INSTITUT FRANCIS INDONESIA DALAM EVENT PRINTEMPS FRANCAIS 2013 (Upaya Menarik Penonton di Yogyakarta dan Mengenalkan Seni dan Budaya Perancis)
(FISIPOL UMY, 2014-04-17)
Penelitian ini membahas tentang bagaimana aktifitas promosi IFI dalam event Printemps Francais 2013 untuk menarik minat penonton. Kerangka teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi promosi dan bauran promosi. ...
PROMOSI PARIWISATA DAERAH PROVINSI MALUKU PASCA KONFLIK (Studi Deskriptif Terhadap Program Promosi Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Maluku tahun 2010)
(FISIPOL UMY, 2011-09-28)
Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana upaya yang dilakukan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Maluku dalam mempromosikan pariwisata Maluku khususnya pasca terjadinya konflik horisontal ...
AKTIVITAS PROMOSI YOGYAKATORIUM SEBAGAI GERAI BARU DAGADU DJOKDJA
(FISIPOL UMY, 2014-04-15)
Yogyatorium merupakan gerai baru dari Dagadu Djokdja yang mempunyai konsep berbeda dengan gerai-gerai sebelumnya. Tujuan dibukanya gerai tersebut adalah untuk menjawab keluhan pada konsumen dan memberikan timbal balik bagi ...
STRATEGI PROMOSI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA PROPINSI MALUKU PERIODE 2012-2013 DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN PASCA KONFLIK SARA
(FISIPOL UMY, 2014-06-06)
Tujuan dilaksanakan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana upaya yang dilakukan oleh DInas Kebudayaan dan Pariwisata Propinsi Maluku dalam mempromosikan pariwisata Maluku khususnya pasca terjadinya konflik SARA ...
AKTIVITAS PROMOSI DAPUR HIJAU HOMEMADE & HEALTHY FOOD YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PROMOSI DAPUR HIJAU HOMEMADE & HEALTHY FOOD YOGYAKARTA PERIODE 1 MEI 2015 – 31 JANUARI2016 )
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)
Increasing public awareness of the need for healthy food utilized by operators culinary one of which is the Dapur Hijau Homemade n Healthy Food. Dapur Hijau Homemade n Healthy Food is a production house that has a concept ...
STRATEGI PROMOSI DINAS PENGELOLAAN PASAR YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG PASTHY
(FISIPOL UMY, 2012-06-15)
Dari hasil penelitian memperlihatkan bahwa hasil penelitian ini sesuai dengan teori yang digunakan dalam penelitian ini. Sedangkan rekomendasi dalam penelitian ini adalah perlu adanya sumber daya manusia atau tenaga ahli ...
PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI PROMOSI BIRO PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DALAM MENARIK CALON MAHASISWA BARU
(FISIPOL UMY, 2012-12-03)
Berdasarkan pada data hasil penelitiann dan pembahasan yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa baik dalam perencanaan maupaun pelaksanaan program personal selling masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki