PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA TRAVELOKA.COM
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening studi pada traveloka. Penelitian ini dilakuakn di yogyakarta kepada semua konsumen yang telah menggunakan jasa traveloka minimal 2x. Hasil menunjukkan bahwa Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian Kepercayaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas. Kepercayaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas. Kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas. citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui mediasi kepuasan konsumen. Dan kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui mediasi kepuasan konsumen.