Show simple item record

dc.contributor.authorWARDANI, PUPUT NAHLA KUSUMA
dc.date.accessioned2019-02-20T03:15:54Z
dc.date.available2019-02-20T03:15:54Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25089
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening studi pada traveloka. Penelitian ini dilakuakn di yogyakarta kepada semua konsumen yang telah menggunakan jasa traveloka minimal 2x. Hasil menunjukkan bahwa Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian Kepercayaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas. Kepercayaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas. Kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas. citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui mediasi kepuasan konsumen. Dan kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui mediasi kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherMAGISTER MANAGEMENTen_US
dc.subjectCitra Merek dan kepercayaan mereken_US
dc.subjectterhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening.en_US
dc.subjectResearch Subject Categories::SOCIAL SCIENCESen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA TRAVELOKA.COMen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record