View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION LAPTOP MEREK ASUS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA THE INFLUENCE OF BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE AND PERCEIVED QUALITY TOWARDS PURCHASE INTENTION ASUS BRAND LAPTOP IN SPECIAL REGION OF YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (18.12Kb)
      Abstrak (178.6Kb)
      BAB I (338.5Kb)
      BAB II (340.6Kb)
      BAB III (576.7Kb)
      BAB IV (971.6Kb)
      BAB V (194.8Kb)
      Daftar Pustaka (588.3Kb)
      Date
      2018
      Author
      LUBIS, MANDA RAHMAD HUSEIN
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand awareness, brand image dan perceived quality terhadap purchase intention. Objek dalam penelitian ini adalah laptop merek ASUS, sedangkan subjeknya adalah konsumen laptop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pengambilan sampel dengan teknik purpossive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 142 responden. Data didapatkan melalui kuesioner yang didistribusikan langsung ke lapangan dan melalui google form. Teknik analisis data menggunakan SEM dengan software AMOS versi 22. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, menunjukkan bahwa brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap perceived quality, brand image berpengaruh signifikan terhadap perceived quality, brand awareness berpengaruh signifikan terhadap purchase intention, brand image berpengaruh signifikan terhadap purchase intention dan perceived quality berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Secara umum laptop merek ASUS telah berhasil menarik perhatian konsumen melalui citra dan kesadaran mereknya.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25112
      Collections
      • Master of Management

      Related items

      Showing items related by title, author, creator and subject.

      • PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA OJEK ONLINE GOJEK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA 

        MUTARRIF, WAFID (FE UMY, 2018-04-28)
        This research is aimed to analyze the effect of brand equity toward the purchase decision of Gojek online taxi bike. This research used quantitative approach method. The technique of collecting data in this research used ...
      • PENGARUH PREDIKTABILITAS, KESUKAAN, KOMPETENSI, REPUTASI DAN KEPERCAYAAN PADA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS SERTA KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI 

        IMANSYAH, AHLUL FADLI (FE UMY, 2017-04-18)
        Minat masyarakat pada Smartphone sangatlah tinggi. Hal ini ditentukan pada loyalitas konsumen terhadap suatu merek Smartphone tersebut. Banyak sekali merek-merek smartphone yang ditawarkan sekarang mempunyai daya tarik ...
      • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA 

        ARISTIYANTO, REGIA (MMR UMY, 2018)
        Background: The change of hospital image become socio-economic organizations requires hospital has to be able to finance its operations and compete to gain the market share. Dental Hospital of Univesitas Muhammadiyah ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV