View Item 
      •   UMY Repository
      • 01. BOOKS
      • Books
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 01. BOOKS
      • Books
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      BUKU AJAR MK TEKNIK FORMULASI & PRODUKSI BIOFARMING

      Thumbnail
      View/Open
      BUKU AJAR TFPB.pdf (388.7Kb)
      BUKU AJAR TFPB.pdf (388.7Kb)
      Date
      2020-01
      Author
      Astuti, Agung
      Rineksane, Innaka Ageng
      Aisyah, Siti Nur
      Mulyono
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Buku Ajar MK Teknologi Formulasi dan Produksi Biofarming membahas tentang berbagai cara memformulasi agensia hayati sebagai pupuk hayati dan biopestisida komersial, serta memproduksi pupuk hayati dan biopestisida yang digunakan dalam industri dan bisnis pertanian. Hal tersebut memberi pemahaman tentang prinsip – prinsip pengelolaan mikroorganisme, teknik Isolasi dan perbanyakan agensia hayati, sumber daya lahan dan hayati, guna mengenalkan teknologi yang sangat bermanfaat untuk mengimplementasikan dan mengembangkan usaha inovatif bidang teknologi budidaya tanaman dalam pertanian berkelanjutan dan bisnis produk pertanian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/32776
      Collections
      • Books

      Related items

      Showing items related by title, author, creator and subject.

      • PENGARUH KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, HARGA PRODUK, DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE DI YOGYAKARTA 

        ISWANTA, SONY (2017)
        Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kebutuhan mencari variasi produk, harga produk, dan iklan produk pesaing terhadap perpindahan merek smartphone di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei ...
      • PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG 

        SANTOSO, RASYID ILYAS (FE UMY, 2018-03-20)
        This study aims to analyze the effect of perceive product quality, Country Of Origin Image, Product Knowledge, Product Involvement toward to purchasing decisions of Smartphone Samsung on Yogyakarta. In this study the Sampel ...
      • PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS 

        ATMAJA, REDO SUTSUGA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-09-28)
        This study aims to analyze the influence of brand image, product quality perception, product design, price perception, and promotion to purchase decision of Adidas brand shoes. The population used in this study were students ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV