BUKU AJAR MK TEKNIK FORMULASI & PRODUKSI BIOFARMING
Date
2020-01Author
Astuti, Agung
Rineksane, Innaka Ageng
Aisyah, Siti Nur
Mulyono
Metadata
Show full item recordAbstract
Buku Ajar MK Teknologi Formulasi dan Produksi Biofarming membahas tentang berbagai cara memformulasi agensia hayati sebagai pupuk hayati dan biopestisida komersial, serta memproduksi pupuk hayati dan biopestisida yang digunakan dalam industri dan bisnis pertanian. Hal tersebut memberi pemahaman tentang prinsip – prinsip pengelolaan mikroorganisme, teknik Isolasi dan perbanyakan agensia hayati, sumber daya lahan dan hayati, guna mengenalkan teknologi yang sangat bermanfaat untuk mengimplementasikan dan mengembangkan usaha inovatif bidang teknologi budidaya tanaman dalam pertanian berkelanjutan dan bisnis produk pertanian.
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
PENGARUH KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, HARGA PRODUK, DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE DI YOGYAKARTA
ISWANTA, SONY (2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kebutuhan mencari variasi produk, harga produk, dan iklan produk pesaing terhadap perpindahan merek smartphone di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian survei ... -
PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG
SANTOSO, RASYID ILYAS (FE UMY, 2018-03-20)This study aims to analyze the effect of perceive product quality, Country Of Origin Image, Product Knowledge, Product Involvement toward to purchasing decisions of Smartphone Samsung on Yogyakarta. In this study the Sampel ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS
ATMAJA, REDO SUTSUGA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-09-28)This study aims to analyze the influence of brand image, product quality perception, product design, price perception, and promotion to purchase decision of Adidas brand shoes. The population used in this study were students ...