Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, MISBAHUL
dc.contributor.authorSAYUTI, ADIYAT
dc.date.accessioned2017-01-13T02:44:02Z
dc.date.available2017-01-13T02:44:02Z
dc.date.issued2014-12-23
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8314
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada Prisioner Apparel. Populasi yang digunakan adalah pelanggan dan konsumen prisoner Apparel, dengan kriteria pernah membeli atau membuat produk di Prisoner Apparel minimal 1 kali, menggunakan sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik convinience sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, baik secara parsial maupun simultan.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada Prisioner Apparel. Populasi yang digunakan adalah pelanggan dan konsumen prisoner Apparel, dengan kriteria pernah membeli atau membuat produk di Prisoner Apparel minimal 1 kali, menggunakan sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik convinience sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, baik secara parsial maupun simultan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectPENGARUH CITRA MEREKen_US
dc.subjectKEPERCAYAAN MEREKen_US
dc.subjectLOYALITAS MEREKen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRISONER APARELen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record