Browsing by Title
Now showing items 28694-28713 of 31253
-
STRATEGI PROMOSI TITIK FOKUS KAMERA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-30)Promosi merupakan salah satu elemen penting dalam kegiatan pemasaran yang berperan dalam mencapai tujuan perusahaan.Titik Fokus Kamera sebagai badan usaha melakukan upaya strategi promosi dalam menghadapi persaingan usaha ... -
STRATEGI PROMOSI TUANMUDA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN
(FISIPOL UMY, 2013-11-18)Penelitian ini membahas tentang strategi promosi yang dilakukan oleh Tuanmuda untuk meningkatkan pelanggan. Tuanmuda adalah salah satu usaha di bidang makanan yang mengadopsi dan memperkenalkan produk jepang. Sebagai salah ... -
STRATEGI PROMOSI UNIVERSITAS ‘AISYIYAH YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT CALON MAHASISWA BARU TAHUN 2016
(FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini menganalisis strategi promosi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta dalam menarik minat calon mahasiswa baru tahun 2016. Penelitian ini memiliki dua tujuan, tujuan pertama dari penelitian ini adalah untuk ... -
STRATEGI PROMOSI WIFI CORNER PT. TELKOM WITEL YOGYAKARTA UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2019
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-01-09)WiCo merupakan layanan bisnis servis dengan tagline “warnet zaman now”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana strategi promosi PT. Telkom Witel Yogyakarta untuk menarik minat konsumen tahun ... -
STRATEGI PROMOSI WISATA KULINER DI SINGKAWANG KALIMANTAN BARAT UNTUK MENARIK CALON PENGUNJUNG TAHUN 2015
(FISIPOL UMY, 2016)Wisata adalah “bepergian bersama-sama (untuk memperluas pengetahuan, bersenang-senang, bertamasya dsb). Sedangkan kuliner memeiliki arti masakan atau makanan, jadi dapat disimpulkan bahwa wisata kuliner ialah perjalanan ... -
STRATEGI PROMOSI WISATA PACU JALUR DENGAN TEMA "BASATU NOGORI MAJU" PADA DINAS PARIWISATA DAERAH KUANTAN SINGINGI PROPINSI RIAU TAHUN 2009
(FISIPOL UMY, 2010-10-15)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI PROMOSI WISATA PACU JALUR DENGAN TEMA "BASATU NOGORI MAJU" PADA DINAS PARIWISATA DAERAH KUANTAN SINGINGI PROPINSI RIAU TAHUN 2009 -
STRATEGI PROMOSI X-CODE FILMS DALAM PROGRAM "TV WEB SERIES" MELALUI SOCIAL MEDIA NETWORKING
(FISIPOL UMY, 2012-12-19)X-Code merupakan rumah produksi yang berada di Yogyakarta dan salah satu rumah produksi yang sudah tidak lagi melakukan promosi bersifat konvensional, tetapi memanfaatkan proses promosi di dunia maya yaitu melalui tayangan ... -
STRATEGI PSIOTONING DISTRO KOFIIN DALAM MEMENANGKAN PERSAINGAN DISTRO DI YOGYAKARTA.
(FISIPOL UMY, 2012-12-05)Mulai dari penentuan sasaran, penentuan harga, menganalisa pasar dan pesaing dan yang terpenting adalah perwujudan strategi positioning itu sendiri. Perwujudan strategi positioning harus benar-benar jelas dan mewakili ... -
STRATEGI PT COCA COLA AMATIL INDONESIA DI SUMEDANG UNTUK MEMBANTU PEMERINTAH MEWUJUDKAN PROGRAM SDGS DI BIDANG LINGKUNGAN
(FISIP UMY, 2020-01-04)Karya tulis ini berusaha menjelaskan mengenai bagaimana strategi PT. Coca Cola Amatil Indonesia untuk membantu pemerintah mewujudkan program SDGs di bidang lingkungan. Coca Cola merupakan salah satu MNC terbesar di ... -
STRATEGI PT. ARUTMIN INDONESIA MENGEMBANGKAN EKSPOR BATUBARA KE NEGARA ASIA TIMUR
(FISIP UMY, 2018-04-20) -
STRATEGI PT. GARUDA INDONESIA UNTUK MENGKOMUNIKASIKAN PERUBAHAN LOGO DALAM USAHA MENUMBUHKAN BRAND IMAGE
(FISIPOL UMY, 2010-12-28)Logo merupakan representasi dari nilai-nilai ideal, yang meliputi aspek visi dan misi, ruang lingkup kerjam serta budaya perusahaan, dan berperan sebagi wajah suatu lembaga perusahaan. Sebagai bahasa penanda, logo biasanya ... -
STRATEGI PT. JABABEKA Tbk. MENARIK INVESTOR ASING KE KAWASAN INDUSTRI KENDAL (KIK) TAHUN 2016-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-01)PT. JababekaTbk. has the vision and mission that is creating modern independent city-based industry in Indonesia, so it can absorb the workforce and foster a national or regional economy. According the vision and mission ... -
STRATEGI PT. KLI DALAM MENINGKATKAN EKSPOR KAYU LAPIS PADA ERA PERDAGANGAN BEBAS ASEAN CHINA (ACFTA)
(FISIPOL UMY, 2014-12-18)Pada saat ini pemerintah berusaha menggali setiap potensi ekonomi yang mungkin dimiliki untuk menghasilkan pendapatan negara selain minyak dan gas bumi , pemerintah mengandalkan sektor kehutanan. PT. KLI merupakan salah ... -
STRATEGI PT. TOKOPEDIA DALAM PROMOSI “RAYAKAN KEBEBASANMU” MELALUI MEDIA OFFLINE UNTUK MEMPERBAHARUI KESADARAN MASYARAKAT PADA TAHUN 2016
(FISIP UMY, 2017-08-15)PT. Tokopedia merupakan salah satu mall online di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace dan mall online. Tokopedia memungkinkan setiap individu, toko kecil dan brand untuk membuka dan mengelola toko online.. ... -
STRATEGI PT.TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR PRAMBANAN DAN RATU BOKO DALAM MENGEMBANGKAN PARIWISATA CANDI PRAMBANAN PASCA GEMPA 2006
(FISIPOL UMY, 2014-04-23)Sektor pariwisata merupakan sektor yang potensial untuk dikembangkan sebagai salah satu sumber pendapatan daerah. Perkembangan pariwisata juga dapat mendorong dan mempercepat pertumbuhan ekonomi bagi daerah sekitar tempat ... -
STRATEGI PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA DALAM MEMPERKUAT DIPLOMASI EKONOMI INDONESIA DI TIMOR LESTE (2013-2015)
(FISIP UMY, 2019-12-06)Artikel ini akan menyoroti fenomena integrasi yang digunakan oleh Negara Indonesia untuk Timor Leste sebagai upayanya dalam memperkuat diplomasi ekonomi Indonesia di Timor Leste. Kerjasama bilateral yang terjadi antara ... -
STRATEGI PUBLIC RELATIONS KOPERASI SIMPAN PINJAM JASA PEKALONGAN DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN CITRA SEBAGAI KOPERASI TERBAIK DI INDONESIA TAHUN 2011
(FISIPOL UMY, 2013-07-27)Strategi public relations sangat penting dalam mempertahankan citra koperasi simpan pinjam jasa di mata khalayak dan minat dari nasabah . Kepercayaan dari nasabah terhadap koperasi sangat membantuk dalam menjalankan visi ... -
STRATEGI PUBLIC RELATIONS PERUSAHAAN DALAM REBRANDING PRODUK
(FISIP UMY, 2017-08-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi public relations PT. Telkom Indonesia Tbk. Witel Yogyakarta dalam melakukan rebranding Speedy menjadi IndiHome kepada pelanggan di Yogyakarta. Latar belakang penelitian ... -
STRATEGI PUBLIC RELATIONS POS KEADILAN PEDULI UMMAT (PKPU) YOGYAKARTA DALAM MENDAPATKAN MUZAKKI DAN DONATUR
(FISIPOL UMY, 2013-11-19)Public relations dalam organisasi sangatlah dibutuhkan untuk menjaga relasi di dalam maupun relasi ke luar. PR dapat menjaga hubungan antara berbagai stakeholder agar perusahaan sehat secara manajemen, seangkan ke luar, ... -
STRATEGI PUBLIC RELATIONS RADIO KOMUNITAS SAKA FM DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI SEBAGAI MEDIA DAKWAH
(FAI UMY, 2020)Adanya fungsi public relations memudahkan suatu lembaga untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat, peran public relations disebuah lembaga sangat diperlukan untuk mempertahanan eksistensinya, baik di lembaga pemerintahan ...