Browsing by Author "ARIFIANTO, BUDI DWI"
Now showing items 21-27 of 27
-
PROSES KREATIF PADA DESAIN KAOS QIMOJAPARA DISTRO CLOTHING COMPANY JEPARA
SANTOSO, AGUS BUDI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-06)Visual communication design is delivering a message from one person to another through visual language by using various media. This study aims to analyze the creative process in making Tshirt design by Qimojapara in ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN STARCROSS DISTRO DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN
BASWORO, BHANU (FISIP UMY, 2017-08-15)Starcross Distro merupakan distro yang terbesar yang bedara di Yogyakarta. Di ranah nasional Starcross juga memiliki nama yang cukup terkenal. Di kota Gudeg ini, Starcross merupakan market leader dikarnakan pendapatan ... -
STRATEGI KREATIF PROGRAM "YOUR FIRENDS IN THE MORNING" DI RADIO SWARAGAMA FM YOGYAKARTA DALAM MENARIK PENDENGAR
PUTRA, RIZKY ARDHIANA (FISIPOL UMY, 2013-12-17)Dengan hendaknya stasiun radio yang ada di Yogyakarta , membuat stasiun radio saling bersaing merancang dan akhirnya memproduksi program yang semakin inovatif, melalui program yang menarik, akhirnya dapat meraih banyak ... -
STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA JEJAK JACK MAGICIAN DALAM MENARIK MINAT PENONTON DI ADITV YOGYAKARTA
SETIAWAN, RIAN (FISIPOL UMY, 2013-12-11)Saat ini banyak program hiburan yang disajikan di televisi salah satunya adalah program acara sulap yang identik dengan magic atau ilmu hitam. Tetapi berbeda dengan program acara jejak Jack Magician sebuah acara sulap yang ... -
STRATEGI KREATIF PROGRAM MORNING SUNRISE UNISI RADIO DALAM UPAYA MERAIH PENDENGAR
DAROJATI, NUR ROHMAH (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Radio Unisi merupakan salah satu radio komersil di Yogyakarta yang mulai berdiri sejak 43 tahun lalu dengan menyajikan berbagai program informasi, hiburan serta musik dengan melihat habit atau kebiasaan anak muda ... -
STRATEGI KREATIF RADIO SOEKAMTI SEBAGAI RADIO ONLINE STREAMING BERBASIS KOMUNITAS PADA PROGRAM GELORA DAN IRAMA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PERIODE TAHUN 2018-2019
KAMARUDDIN, MUHAMMAD AMIEN RAIS (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-12-25)This study discuss about the creative strategy of Radio Soekamti as a streaming online radio community based on “Gelora dan Irama” program to maintaining their existence. The purpose of this research is to know how ... -
STRATEGI POSITIONING RAKOSA FEMALE RADIO 105,3 FM JOGJA DALAM MEMPEROLEH TARGET PENDENGAR DARI KALANGAN IBU RUMAH TANGGA
NADILA, NAILA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-26)The title of this study is “The Positioning Strategy of Rakosa Female Radio 105.3 FM Jogja to Obtaining the Target Audience from the Group of Housewives”. These are empirical and theoretical backgrounds of this study. In ...