Browsing by Title
Now showing items 2369-2388 of 31253
-
ANALISIS PENGARUH KORUPSI, PERTUMBUHAN EKONOMI DAN PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP KEMISKINAN DI NEGARA ASEAN TAHUN 2011-2015
(FE UMY, 2017-11-25)his study analyzes how big the influence of corruption, economic growth, human development index on poverty. The object of research in this study is that the cause of poverty in 7 (seven) countries in ASEAN with the highest ... -
ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER DAN KREDIBILITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK
(PROGRAM PASCASARJANA UMY, 2017-08-16)Penelitian ini bertujuan untuk menguji : 1) pengaruh kredibilitas selebriti endoser terhadap loyalitas merek, 2) pengaruh kredibilitas merek terhadap loyalitas merek. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. ... -
ANALISIS PENGARUH KREDIT, PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN, DAN PENDIDIKAN PERKOPERASIAN TERHADAP PENDAPATAN RUMAH TANGGA PENYANDANG DISABILITAS (STUDI KASUS PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM BANGUN KEMANDIRIAN DIFABEL)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-26)This study aims to determine the effect of credit, entrepreneurship training, and cooperative education on the income of households with disabilities who are members of the Koperasi Simpan Pinjam Bangun Kemandirian ... -
ANALISIS PENGARUH KRISIS EKONOMI GLOBAL TERHADAP TINGKAT KESEHATAN KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN RISK BASED BANK RATING (RBBR) (PERIODE PENELITIAN 2003-2017)
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Krisis ekonomi global mengakibatkan berbagai lembaga keuangan global collapse bahkan hingga mengalami kebangkrutan. Indonesia menjadi salahh satu contoh negara yang tidak bisa menghindari dampak krisis ekonomi global 2008 ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS AUDIT, DEBT DEFAULT, IPINION SHOPING DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP PENERIMAAN OPINI GOING CONCERN
(FE UMY, 2010-06-04)KUALITAS AUDIT DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEMUNGKINAN PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-15)The purpose of this study is to analyze the effect of quality services, brand image towards loyalty through satisfaction variables as mediation. In this research, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta as an Object and ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-26)This study aims to analyze the effect of service quality and trust in J & T Express shipping services on customer loyalty with customer satisfaction as a mediating variable. the subjects in this study were the people of ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPERCAYAAN ELEKTRONIK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN ELEKTRONIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-14)This study aims to analyze the effect of e-service quality on electronic trust with e-customer satisfaction as an intervening variable in bachelor student of Muhammadiyah University of Yogyakarta who are Traveloka’s ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ONLINE RESERVATION TICKET TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
(PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-07-30)Train is a mass transportation widely used by Indonesian people. The higher the rail users, the railway service quality level should be improved, with improved service quality can affect the level of consumer satisfaction.. ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA INTERNET BANKING (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri D.I.Yogyakarta
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pengguna internet banking. Internet banking merupakan produk jasa yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah dengan kegiatan transaksi ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TREHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO INDOMARET (STUDI PADA PELANGGAN INDOMARTE DI WILAYAH KECAMATAN WIROBRAJAN)
(FE UMY, 2010-12-27)VARIABEL KUALITAS PELAYANAN SECARA SIMULTAN BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO INDOMARET -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, DAN SUASANA CAFE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN CAFE ROASTER AND BEAR YOGYAKARTA)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-05-07)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Suasana Cafe terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Cafe Roaster and Bear ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MSK WINGS
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-04)This study aims to analyze the effect of service quality and product quality on Word of Mouth with purchasing decisions as an intervening variable on MSK Wings products. The subjects in this study were students of ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH PT. BANK NEGARA INDONESIA CABANG YOGYAKARTA)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-08)This study aims to analyze the effect of service quality and promotion on satisfaction and customer loyalty at PT. Bank Negara Indonesia in the City of Yogyakarta. The subjects in this study were customers who were still ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS JOGONALAN KABUPATEN KLATEN
(FE UMY, 2018-01-26)The purpose of this research is to analysis of influence service quality toward patients satisfaction in Puskesmas Jogonalan, Klaten. The population of the research is all patients in Puskesmas Jogonalan. Sample was taken ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PROGRAM BPJS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DIMEDIASI OLEH KINERJA MEDIS DI RSUD RADEN MATTAHER JAMBI
(MMR UMY, 2018-10-01)Latar belakang: Kualitas pelayanan rumah sakit adalah unsur penting dalam jasa pelayanan kesehatan. Rumah sakit dituntut untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik, agar menjadi penyelenggara pelayanan kesehatan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR KELURAHAN KUDAILE KABUPATEN TEGAL
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-08-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan publik terhadap kepuasan pada kantor Kelurahan Kudaile. Data yang digunakan pada dalam penelitian ini adalah data primer dengan pengumpulan data berupa ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH FUNDING PADA BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015-05-04)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis secara parsial dan simultan dimensitangibels, responsiveness, reliability, assurance, empathy apakah berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini menggunakan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI WARUNG ANGKRINGAN LOMBOK ABANG
(FE UMY, 2013-04-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen , pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen , pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dan menganalisis ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA HOMER LAUNDRY DI YOGYAKARTA)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-28)This study aims to analyze the influence of service quality variables on customer satisfaction, service quality on customer loyalty, customer satisfaction on customer loyalty, and service quality on customer loyalty ...