View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN, KOMITMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA LAYANAN E-COMMERCE (STUDI PADA PELANGGAN LAYANAN TRAVELOKA)

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (86.50Kb)
      BAB I (462.6Kb)
      BAB II (416.7Kb)
      BAB III (231.7Kb)
      BAB IV (762.0Kb)
      BAB V (93.30Kb)
      COVER (29.87Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (225.3Kb)
      HALAMAN JUDUL (395.7Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (402.9Kb)
      LAMPIRAN (797.2Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (1.102Mb)
      Date
      2017-04-21
      Author
      KISWARA, ANJAR EKA PUTRA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan design purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebannyak 110 orang pelanggan/konsumen jasa layanan Traveloka di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan melalui program AMOS 21. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap komitmen, kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap komitmen, kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, komitmen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11355
      Collections
      • Department of Management

      Related items

      Showing items related by title, author, creator and subject.

      • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak No. 70, Gondokusuman, Yogyakarta) 

        SAKTI, FANNY CANDRA (FE UMY, 2020-01-20)
        Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak 70, Gondokusuman, ...
      • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN 

        SAKTI, FANNY CANDRA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-01-20)
        Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak 70, Gondokusuman, ...
      • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN J.CO ARTOZ MALL KOTA MAGELANG) 

        JEFRIANTO, JULSA (FEB UMY, 2020)
        Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada pelanggan J.CO Artoz Mall Kota Magelang minimal 2 kali pembelian. Penelitian ini ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV