View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN GUDEG YU DJUM WIJILAN

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (30.42Kb)
      HALAMAN JUDUL (399.6Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (474.1Kb)
      ABSTRACT (205.8Kb)
      BAB I (170.6Kb)
      BAB II (201.3Kb)
      BAB III (192.6Kb)
      BAB IV (411.3Kb)
      BAB V (87.41Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (215.5Kb)
      LAMPIRAN (1.242Mb)
      Date
      2017-04-19
      Author
      PRADITA, NURUL PERTIWI ADHISTYA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen Gudeg Yu Djum Wijilan Yogyakarta. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini adalah 140. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan teknik pengumpulan data menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dengan alat bantu kuisioner. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) yang dioperasikan dengan Program AMOS 22.0. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa : (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (3) Kepuasan Pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (4) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dan (5) Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12445
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV