Show simple item record

dc.contributor.authorMAULANA, REZKY
dc.date.accessioned2017-11-14T06:46:23Z
dc.date.available2017-11-14T06:46:23Z
dc.date.issued2017-07-30
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16063
dc.descriptiondan kualitas pelayanan dalam mendorong minat beli ulang pengguna smartphone Samsung di Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan subyek penelitian ini terdapat pada pengguna smartphone samsung di Yogyakarta. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan didistribusikan untuk pengguna smartphone Samsung. Data yang digunakan adalah data primer, yang diambil dari pengguna smartphone Samsung di Yogyakarta yang telah menjadi pengguna smatphone samsung selama 1 tahun. Responden yang dilibatkan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS dengan software SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam mendorong minat beli ulang smartphone Samsung di Yogyakarta.en_US
dc.description.abstractdan kualitas pelayanan dalam mendorong minat beli ulang pengguna smartphone Samsung di Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan subyek penelitian ini terdapat pada pengguna smartphone samsung di Yogyakarta. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan didistribusikan untuk pengguna smartphone Samsung. Data yang digunakan adalah data primer, yang diambil dari pengguna smartphone Samsung di Yogyakarta yang telah menjadi pengguna smatphone samsung selama 1 tahun. Responden yang dilibatkan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS dengan software SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam mendorong minat beli ulang smartphone Samsung di Yogyakarta.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulangen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG DI GERAI (Studi pada Pengguna Smartphone Samsung di Yogyakarta)en_US
dc.typeThesis SKR FE 653en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record