Show simple item record

dc.contributor.advisorASDINADJU, ASNAWI
dc.contributor.authorHERMANTO, ADHITYA
dc.date.accessioned2018-01-04T03:22:56Z
dc.date.available2018-01-04T03:22:56Z
dc.date.issued2015-12-16
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16568
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Privasi, Keamanan, dan Kepercayaan terhadap niat bertransaksi di Lazada.co.id. Obyek dalam penelitian ini adalah Lazada.co.id. responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah melakukan transaksi secara online dengan kriteria pernah melihat iklan Lazada.co.id. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Privasi, Keamanan, dan Kepercayaan terhadap niat bertransaksi di Lazada.co.id. Obyek dalam penelitian ini adalah Lazada.co.id. responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah melakukan transaksi secara online dengan kriteria pernah melihat iklan Lazada.co.id. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectPrivasi, Keamanan, Kepercayaan, Niat bertransaksien_US
dc.titleANALISIS PENGARUH PRIVASI, KEMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI DI LAZADA.CO.IDen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record