dc.contributor.advisor | F, FAUZIYAH | |
dc.contributor.author | DEVA, AIMOO RIAN | |
dc.date.accessioned | 2018-01-15T04:23:19Z | |
dc.date.available | 2018-01-15T04:23:19Z | |
dc.date.issued | 2017-12-05 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16787 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan menganlisis secara serempak dan signifikan
pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada
Rumah Makan House Of Raminten.Parameter yang digunakan dalam penelitian ini adalah
pengunjung yang sudah pernah makan dua kali atau lebih di rumah makan ini.Proses
pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu
purposive sampling.Data didapatkan melalui penyebaran kuisioner kepada 100
responden,metode penelitian yang digunakan dalam peneltian ini adalah regresi linier
berganda dengan cara uji validitas,reliabilitas,F dan t.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa store atmosphere, tangibles, reliability,
responsiveness, assurance dan empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
konsumen | en_US |
dc.description.abstract | The purpose of this research is to quantify and analyze the effect of “Store Atmosphere” and
“Service Quality” towards the costumer satisfaction at House of Raminten
Restaurant.Parameter used in this research are the costumers who have ever visited the
restaurant twice or more. The process of data collection is perfomed by using non probability
sampling technique, which is purposive sampling.The data is obtained through the
distribution of questionnaires to 100 respondents,The research method used in this method is
multiple linear regression,through the validity, reliability, F and t test
.
The result of this research indicates that Store Atmosphere, Tangibles, Reliability,
Responsiveness, Assurance and Empathy variables Have positive and significant impact on
Customer Satisfaction | en_US |
dc.publisher | FE UMY | en_US |
dc.subject | Store Atmosphere, Service Quality, Tangibles, Reliability, Empathy, Responsiveness, Assurance and Customer Satisfication. Store Atmosphere, Tangibles, Reliability, Responsiveneess, Assurance, Empathy dan Kepuasan Konsumen | en_US |
dc.title | PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN | en_US |
dc.title.alternative | (STUDI PADA HOUSE OF RAMINTEN) | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
F E
899 | en_US |