Show simple item record

dc.contributor.advisorF, FAUZIYAH
dc.contributor.authorDEVA, AIMOO RIAN
dc.date.accessioned2018-01-15T04:23:19Z
dc.date.available2018-01-15T04:23:19Z
dc.date.issued2017-12-05
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16787
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengukur dan menganlisis secara serempak dan signifikan pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan House Of Raminten.Parameter yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung yang sudah pernah makan dua kali atau lebih di rumah makan ini.Proses pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling.Data didapatkan melalui penyebaran kuisioner kepada 100 responden,metode penelitian yang digunakan dalam peneltian ini adalah regresi linier berganda dengan cara uji validitas,reliabilitas,F dan t. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa store atmosphere, tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumenen_US
dc.description.abstractThe purpose of this research is to quantify and analyze the effect of “Store Atmosphere” and “Service Quality” towards the costumer satisfaction at House of Raminten Restaurant.Parameter used in this research are the costumers who have ever visited the restaurant twice or more. The process of data collection is perfomed by using non probability sampling technique, which is purposive sampling.The data is obtained through the distribution of questionnaires to 100 respondents,The research method used in this method is multiple linear regression,through the validity, reliability, F and t test . The result of this research indicates that Store Atmosphere, Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance and Empathy variables Have positive and significant impact on Customer Satisfactionen_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectStore Atmosphere, Service Quality, Tangibles, Reliability, Empathy, Responsiveness, Assurance and Customer Satisfication. Store Atmosphere, Tangibles, Reliability, Responsiveneess, Assurance, Empathy dan Kepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMENen_US
dc.title.alternative(STUDI PADA HOUSE OF RAMINTEN)en_US
dc.typeThesis SKR F E 899en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record