Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDAYANI, SITI DYAH
dc.contributor.authorBACHMID, HARDINNI
dc.date.accessioned2016-09-10T02:52:54Z
dc.date.available2016-09-10T02:52:54Z
dc.date.issued2012-12-14
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/1696
dc.descriptionFAKTOR IKLAN YANG DINILAI PALING TINGGI OLEH MASYARAKAT AMBON ADALAH ISI PESAN IKLAN.en_US
dc.description.abstractFAKTOR IKLAN YANG DINILAI PALING TINGGI OLEH MASYARAKAT AMBON ADALAH ISI PESAN IKLAN.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectIKLAN BANK SYARIAHen_US
dc.subjectIKLAN DI TELEVISIen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH IKLAN BANK SYARIAH MANDIRI DI TELEVISI TERHADAP ATTENTION , INTEREST, DESIRE, ACTION PADA MASYARAKAT AMBON MALUKUen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record