Show simple item record

dc.contributor.advisorRetno Widowati PA., M.Si., Ph,D.
dc.contributor.authorAPRILIA, ANGGUN
dc.date.accessioned2018-02-08T03:06:58Z
dc.date.available2018-02-08T03:06:58Z
dc.date.issued2017-10-31
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/17565
dc.descriptionSkripsi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Green Marketing terhadap Citra Merek Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/i Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah menggunakan produk molto ultra. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang diperoleh dari kuesioner menggunakan convenience sampling. Alat analisis yang digunakan adalah statistik SPSS. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusanen_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze THE INFLUENCE OF GREEN MARKETING TO BRAND IMAGE AND THE IMPACT TO PURCHASING DECISION. The Subject of this study were students of Muhammadiyah University of Yogyakarta. In this study, 100 respondent were selected using convenience sampling from questionnaire. Analysys tool used in this study is the SPSS statictic. Based on the analysis that have been made the results Green Marketing positive and significantly influence to Brand Image, Green Marketing positive and significantly influence to Purchasing Decision, Brand Image positive and significantly influence to Purchasing Decision, and Green Marketing positive and significantly influence to Purchasing Decision that are mediated by Brand Image .en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectGreen Marketing, Brand Image, Purchasing Decision. Green Marketing, Citra Merek, Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PEMASARAN HIJAU TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.typeThesis SKR F E 857en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record