Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, DJUMADI M
dc.contributor.authorADZANA, AFIQ
dc.date.accessioned2018-02-08T03:22:44Z
dc.date.available2018-02-08T03:22:44Z
dc.date.issued2017-12-18
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/17567
dc.description.abstractBerakhirnya dominasi pasar furniture di Jepara merupakan salah satu sejarah buruk bagi kota tersebut, dikarenakan Jepara merupakan kota penghasil furniture terbaik selama puluhan tahun. Menurunnya pasar di Jepara dikarenakan sudah minimnya kepercayaan para investor asing terhadap para pelaku usaha. Hal inilah yang menjadi kesempatan emas bagi para pelaku usaha furniture di Yogyakarta, yakni PT.Almi Furniture. Dengan didukung oleh sumber daya alam Yogyakarta serta ragam motif budaya daerah membuat PT.Almi Furniture dan para pelaku usaha lain akhirnya dapat meningkatkan pasar furniture terutama di bidang ekspor luar negeri dan mendapat peringkat terbaik se-Indonesia. Untuk menjabarkan bagaimana proses dan strategi-strategi yang dilakukan dalam menangkap peluang itu, penulis akan mencoba menjawab penelitian ini melalui Teori Keunggulan Kompetitif oleh Michael Porter dan Teori Aliansi Strategis. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data sekunder dan metode penelitian kualitatif.en_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectFurnitureen_US
dc.titleSTRATEGI INDUSTRI FURNITURE INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PASAR DI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA) TAHUN 2015en_US
dc.title.alternativeStudi Kasus : PT.Almi Furnitureen_US
dc.typeThesis SKR 851en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record