Show simple item record

dc.contributor.authorMAULANA, IRPAN
dc.date.accessioned2018-03-31T03:04:52Z
dc.date.available2018-03-31T03:04:52Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/18363
dc.descriptionDana talangan haji merupakan satu dari kesekian banyak produk yang dimiliki oleh bank syariah mandiri.oleh sebab itu banyaknya produk perbankan yang ditawarkan oleh bank syariah mandiri (BSM) tentunya harus dirancang sedemikian rupa dan terus dilakukuan evaluasi terus menerus agar produk-produk yang ditawarkan kepada nasabahnya selalu mampu menjawab kebutuhan dan keinginan nasabah,evaluasi yang dilakukan juga mencakup didalamnya tentang sejauh mana pihak bank mampu membaca sikap atau prilaku ndan persepsi nasabah terhadap produk perbankan yang digunakanen_US
dc.description.abstractDana talangan haji merupakan satu dari kesekian banyak produk yang dimiliki oleh bank syariah mandiri.oleh sebab itu banyaknya produk perbankan yang ditawarkan oleh bank syariah mandiri (BSM) tentunya harus dirancang sedemikian rupa dan terus dilakukuan evaluasi terus menerus agar produk-produk yang ditawarkan kepada nasabahnya selalu mampu menjawab kebutuhan dan keinginan nasabah,evaluasi yang dilakukan juga mencakup didalamnya tentang sejauh mana pihak bank mampu membaca sikap atau prilaku ndan persepsi nasabah terhadap produk perbankan yang digunakanen_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectdana talangan hajien_US
dc.titleSIKAP NASABAH TERHADAP PRODUK PEMBIAYAAN TALANGAN HAJI YANG DIKELUARKAN PT.BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record