Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI YOGYAKARTA
(FE UMY, 2019-05-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh country of origin, citra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden yang ...
THE EFFECT OF HALAL FOODS AWARENESS ON PURCHASE DECISION WITH RELIGIOSITY AS A MODERATING VARIABLE (Case Study: Indonesian Food Consumer Lived in Yogyakarta and Thailand)
(FE UMY, 2019)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh kesadaran makanan halal terhadap keputusan pembelian dengan religiusitas sebagai variabel moderasi. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Muslim di ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Dealer Kawasaki Sentral Wonosari)
(FE UMY, 2019)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antar variabel kualitas produk dan keunggulan bersaing terhadap citra merek, kualitas produk dan keunggulan bersaing terhadap keputusan pembelian, citra merek terhadap ...
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FE UMY, 2019)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Objek yang ...