View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (113.2Kb)
      HALAMAN JUDUL (829.8Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (876.7Kb)
      INTISARI (62.55Kb)
      BAB I (57.15Kb)
      BAB II (93.79Kb)
      BAB III (62.04Kb)
      BAB IV (126.5Kb)
      BAB V (40.36Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (46.50Kb)
      LAMPIRAN (434.2Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (118.0Kb)
      Date
      2019
      Author
      SURIANINGSIH, FEBRIANI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kosmetik Wardah. Subjek dalam penelitian ini adalah Mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam penelitian ini sempel yang digunakan berjumlah 104 responden dengan metode yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah software Statistical Product and Service Solution (SPSS). Hasil penelitian ini menujukan bahwa persepsi kualitas produk dan word of mouth berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Persepsi kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30773
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV