Show simple item record

dc.contributor.authorSANTOSO, RASYID ILYAS
dc.date.accessioned2018-06-07T03:49:22Z
dc.date.available2018-06-07T03:49:22Z
dc.date.issued2018-03-20
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/19652
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi citra negara asal, pengetahuan produk, dan keteribatan produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung pada Masyarakat Kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 130 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dan mengguakan uji validitas, uji realibilitas, uji t, uji F, serta koefisien determinasi, dengan menggunakan aplikasi SPSS 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa : (1) Citra negara asal berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung. (2) pengetahuan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung. (3) keteribatan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung.en_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze the effect of perceive product quality, Country Of Origin Image, Product Knowledge, Product Involvement toward to purchasing decisions of Smartphone Samsung on Yogyakarta. In this study the Sampel obtained as many as 130 respondents selected by using purposive sampling method with data collection techniques using questionnaires. The analysis tool used is Multiple Linear Regression and use validity test, reliability test, t test, F test, and determination using SPSS 22 application. Based on the analysis that has been done: (1) Country of origin image has a unsignificantly positive effect towards to purchase decision of Smartphone Samsung. (2) product knowledge has a significantly positive effect on purch decision of Smartphone Samsung. (3) product involvement has a positive and significant impact on purch decision of Smartphone Samsung.en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectCountry Of Origin Image, Product Knowlede, Product Involvement. Citra Negara Asal, Pengetahuan Produk, Keterlibatan Produken_US
dc.titlePENGARUH CITRA NEGARA ASAL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNGen_US
dc.typeThesis SKR FEB 137en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record