Search 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • Search
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • Search
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Search

      Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

      Filters

      Use filters to refine the search results.

      Now showing items 1-10 of 16

      • Sort Options:
      • Relevance
      • Title Asc
      • Title Desc
      • Issue Date Asc
      • Issue Date Desc
      • Results Per Page:
      • 5
      • 10
      • 20
      • 40
      • 60
      • 80
      • 100
      Thumbnail

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak No. 70, Gondokusuman, Yogyakarta) 

      SAKTI, FANNY CANDRA (FE UMY, 2020-01-20)
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak 70, Gondokusuman, ...
      Thumbnail

      PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TRAVELOKA DI KOTA YOGYAKARTA 

      PERMADI, GALANG BAGUS (FE UMY, 2019-12-14)
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh kualitas website terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik nonprobability sampling ...
      Thumbnail

      PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN J.CO ARTOZ MALL KOTA MAGELANG) 

      JEFRIANTO, JULSA (FEB UMY, 2020)
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada pelanggan J.CO Artoz Mall Kota Magelang minimal 2 kali pembelian. Penelitian ini ...
      Thumbnail

      PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE INDONESIA) 

      YUNITASARI, DEWI AMALIA (FEB UMY, 2020)
      Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Kualitas Informasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang pada Situs Belanja Online Shopee untuk pelanggan Shopee di Indonesia. Dalam ...
      Thumbnail

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN SWALAYAN INDOMARET DAN ALFAMART DI SONOSEWU YOGYAKARTA 

      HAKIM, ADI RACHMAN (FE UMY, 2011-08-12)
      PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN SWALAYAN INDOMARET DAN ALFAMART DI SONOSEWU YOGYAKARTA
      Thumbnail

      PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI KASUS DI LARISSA SKINCARE YOGYAKARTA) 

      PUTRI, DIANI CONSTANTY PERMATA (FE UMY, 2017-03-27)
      This study aimed to analyze the influence of service quality on customer loyalty through customer satisfaction as an intervening variable case study in Larissa skincare Yogyakarta. The object of this study is Larissa ...
      Thumbnail

      PENGARUH TOTAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PO. MAJU LANCAR DI YOGYAKARTA 

      MARANTO, ANANG RIYOHI (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)
      This research was conducted to analyze the influence of Total Service Quality Management to the customers’ satisfaction of PO. Maju Lancar in Yogyakarta by using 5 dimensions of TSQM (Said in Ika N Q & Pungky A R, 2011) ...
      Thumbnail

      ANALISIS PENGARUH CITRA RUMAH SAKIT DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RSUD KABUPATEN PEKALONGAN 

      SANTOSO, M AGUS (FE UMY, 2010-05-31)
      Citra dan kepuasan pelanggan merupakan faktor paling penting bagi perusahaan untuk mempengaruhi loyalitas pelanggan dalam pembelian ulang maupun untuk merekomendasikannya pada orang lain. Hasil dari penelitian ini menunjukkan ...
      Thumbnail

      PENGARUH TOTAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN 

      WIDYASTUTI, SUSI (FE UMY, 2010-12-20)
      Penelitian ini bertujaun untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh TSQM terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan 5 dimensi mutu fisik , pendukung mutu fisik , mutu perusahaan, mutu teknikal dan mutu interaktif. Hasil ...
      Thumbnail

      ANALISIS KEPANTASAN HARGA, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS, DAN HARGA YANG DAPAT DITERIMA (STUDI PADA KONSUMEN PT.KAI DI YOGYAKARTA) 

      CAHYADIN, DINDIN (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)
      This research aimed at finding how much the influence of price fairness, customer satisfaction, loyalty and price acceptance, towards intention to online transaction. The sample collecting method conducted in this research ...
      • 1
      • 2

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Discover

      AuthorARDITO, MOHAMMAD YOSE (1)AULIA, ARRIZA RIFAHDI (1)CAHYADIN, DINDIN (1)CAHYO, DONY NUR (1)HAKIM, ADI RACHMAN (1)JEFRIANTO, JULSA (1)MARANTO, ANANG RIYOHI (1)PERMADI, GALANG BAGUS (1)PRASETYO, YANUAR BAYU (1)PUTRI, DIANI CONSTANTY PERMATA (1)... View MoreSubject
      KEPUASAN PELANGGAN (16)
      KUALITAS PELAYANAN (5)LOYALITAS PELANGGAN (5)CITRA (2)CUSTOMER SATISFACTION (2)KUALITAS LAYANAN (2)NILAI (2)CITRA MEREK (1)CITRA RUMAH SAKIT (1)CUSTOMER LOYALTY (1)... View MoreDate Issued2020 (3)2019 (1)2017 (2)2016 (3)2011 (5)2010 (2)

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV