Search
Now showing items 1-10 of 16
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak No. 70, Gondokusuman, Yogyakarta)
(FE UMY, 2020-01-20)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak 70, Gondokusuman, ...
PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TRAVELOKA DI KOTA YOGYAKARTA
(FE UMY, 2019-12-14)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh kualitas website terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik nonprobability sampling ...
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN J.CO ARTOZ MALL KOTA MAGELANG)
(FEB UMY, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek
terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada pelanggan J.CO
Artoz Mall Kota Magelang minimal 2 kali pembelian. Penelitian ini ...
PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE INDONESIA)
(FEB UMY, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Kualitas Informasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang pada Situs Belanja Online Shopee untuk pelanggan Shopee di Indonesia. Dalam ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN SWALAYAN INDOMARET DAN ALFAMART DI SONOSEWU YOGYAKARTA
(FE UMY, 2011-08-12)
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN SWALAYAN INDOMARET DAN ALFAMART DI SONOSEWU YOGYAKARTA
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI KASUS DI LARISSA SKINCARE YOGYAKARTA)
(FE UMY, 2017-03-27)
This study aimed to analyze the influence of service quality on customer loyalty through customer satisfaction as an intervening variable case study in Larissa skincare Yogyakarta. The object of this study is Larissa ...
PENGARUH TOTAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PO. MAJU LANCAR DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)
This research was conducted to analyze the influence of Total Service Quality Management to the customers’ satisfaction of PO. Maju Lancar in Yogyakarta by using 5 dimensions of TSQM (Said in Ika N Q & Pungky A R, 2011) ...
ANALISIS PENGARUH CITRA RUMAH SAKIT DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RSUD KABUPATEN PEKALONGAN
(FE UMY, 2010-05-31)
Citra dan kepuasan pelanggan merupakan faktor paling penting bagi perusahaan untuk mempengaruhi loyalitas pelanggan dalam pembelian ulang maupun untuk merekomendasikannya pada orang lain. Hasil dari penelitian ini menunjukkan ...
PENGARUH TOTAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(FE UMY, 2010-12-20)
Penelitian ini bertujaun untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh TSQM terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan 5 dimensi mutu fisik , pendukung mutu fisik , mutu perusahaan, mutu teknikal dan mutu interaktif.
Hasil ...
ANALISIS KEPANTASAN HARGA, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS, DAN HARGA YANG DAPAT DITERIMA (STUDI PADA KONSUMEN PT.KAI DI YOGYAKARTA)
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)
This research aimed at finding how much the influence of price fairness,
customer satisfaction, loyalty and price acceptance, towards intention to online
transaction. The sample collecting method conducted in this research ...